#UninstallKhawatir Dengan GOJEK

Aku kenal GOJEK sejak awal kemunculannya, yaitu tahun 2014, bahkan sampai tertarik untuk gabung jadi Mitra GOJEK dengan mendaftar sebagai...

Aku kenal GOJEK sejak awal kemunculannya, yaitu tahun 2014, bahkan sampai tertarik untuk gabung jadi Mitra GOJEK dengan mendaftar sebagai driver GOJEK buat nambah pengalaman baru dan penghasilan tambahan baru juga tentunya.



Sekarang GOJEK sudah semakin keren karena makin banyak fiturnya. Dari awal juga, menurut saya, GOJEK ini sudah keren karena dari mulai daftar sebagai driver, saya benar-benar di training buat jadi driver terbaik buat para customer, lalu diajarkan cara mengendarai dengan baik lewat ahlinya langsung yaitu Rifat Drive Labs dan juga pembekalan edukasi kepada kami para mitra driver. Sampai bisa!

Saya di sini bukannya bermaksud promosi. Tapi, memang kehadiran GOJEK ini sangat membantu, meski sekarang saya jarang banget ambil order karena sibuk dengan pekerjaan. Ngantor dulu, bro sekarang. Hahaha

Nah, dengan kesibukan kantor ini, mau tidak mau saya harus meninggalkan istri dan anak-anak di rumah. Istriku enggak bisa mengendarai kendaraan, kecuali sepeda. Belum lagi tiga anak kami masih kecil-kecil pula. Jadi, kalau ada keadaan urgent harus berangkat tanpa ditemani saya, maka GOJEK selalu jadi andalan.


Di perkotaan dengan padatnya lalu lintas kendaraan, lalu menyebrang sembari bawa barang, menuntun dua anak laki-laki yang aktif, belum lagi menggendong bayi membuat saya khawatir jika memberi izin bepergian menggunakan kendaraan umum karena destinasinya enggak sekali jalan tapi harus berhenti dati satu terminal ke terminal lainnya. Berbeda saat menggunakan GOJEK, karena istri dan anak-anak sudah dijemput dari depan rumah hingga sampai didepan tempat tujuan tanpa harus melewati penyebrangan hingga singgah dari satu terminal ke terminal lain. Poin utama rasa khawatir pertama sudah teratasi disini.


Untuk kegiatan sendiri, sehari-hari anak pertama sekolah dan istri enggak mungkin antar jemput dengan bawa bayi dan balita, kan?

Nah, dengan adanya GOJEK ini memudahkan sekali istri saya antar jemput anak dengan memercayakan kepada driver GOJEK karena bisa cek trip via aplikasi GOJEK itu sendiri, dengan fitur ini tentunya saya juga jadi semakin tenang kerja terutama saat ada tugas keluar kota sudah aku #UninstallKhawatir karena GOJEK.













Istri biasanya share perjalanannya atau anak saya yang berangkat sekolah dengan cara kirim screen capture, lalu sambungkan aplikasi dengan email dan akun sosial media. Jadi laporan order juga tercatat di sana. Tapi sekarang bisa lebih gampang, karena istri saya dapat membagikan lokasinya secara real time dengan fitur Bagikan Perjalanan. Tinggal share link dan bisa live tracking. Fitur ini bisa di share via Whatsapp, LINE, SMS, atau aplikasi bertukar pesan lainnya. Fitur ini berisi informasi berupa titik pick-up dan drop-off, informasi pengendara secara detail (nama, nomor & jenis kendaraan dan nomor pemesanan), dan live location.

Fitur ini sudah berlaku di seluruh area di Indonesia baik untuk GO-CAR dan GO-RIDE. Sekali lagi saya sebagai suami merasa semakin tenang dengan adanya GOJEK.

Kabar gembira juga nih buat saya karena sekarang ada fitur tombol darurat yang sudah tersedia di layanan GO-CAR seluruh Indonesia yang selalu siap menjaga kita 24 jam non-stop. Mudah-mudahan fitur ini juga segera hadir di layanan GO-RIDE ya. Ini penting banget. Tapi amit-amit, ya, saya berharap sih semuanya selalu aman terkendali selama di perjalanan.

GOJEK pun sudah menyiapkan asuransi penumpang. Ini adalah sebagai bentuk nyata GOJEK dalam memberikan rasa keamanan, kenyamanan, hingga memastikan bahwa penumpang telah terlindungi dalam perjalanannya. Nah, Asuransi penumpang GO-RIDE ini otomatis aktif, berlaku di seluruh Indonesia, dari waktu penjemputan hingga tiba di tujuan. Jika terjadi kecelakaan atau pencurian saat di perjalanan, kita bisa memanfaatkan perlindungan asuransi ini.

Namanya di perjalanan ya, kejahatan seperti pencurian, begal, atau kecelakaan bisa terjadi. Tapi sekali lagi kita selalu mengharapkan keselamatan berdoa agar selalu dijagain Allah :D

Perjalanan bersama GOJEK pun semakin tenang karena mitra GOJEK telah melalui proses rekrutmen yang ketat, mulai dari  pengecekan data legal valid personal, kondisi kendaraan yang dicek dengan baik, surat-surat kendaraan dan surat izin mengemudi yang sah dan aktif. Belum lagi difasilitasi GOJEK dengan memberi pelatihan kepada driver seperti yang aku ceritakan tadi.

Pelatihan kepada driver ini khusus diberikan kepada kami para driver GOJEK yakni GOJEK bekerja sama dengan Rifat Drive Labs, yang juga merupakan hasil inisiasi dicatut sebagai Duta Keselamatan Berkendara, Rifat Sungkar. Dalam waktu 4 tahun terakhir, lebih dari 300ribu mitra pengendara GOJEK di 20 kota di Indonesia, sudah bergabung dalam program RDL GOJEK ini. Program ini masih terus berjalan dan diikuti lebih dari 10ribu mitra driver setiap bulannya.

Program ini memberikan edukasi mengenai, pengetahuan tentang tanggung jawab, kesabaran, dan empati, defensive riding, keselamatan berkendara, pre-trip inspection, dan sesi Praktek. Saya sendiri mendapatkan banyak ilmu yang bisa saya gunakan untuk menjadi pengendara yang baik dan membuat penumpang saya nyaman. Salah satunya menjaga keseimbangan saat berkendara dengan posisi duduk yang tepat dengan postur tegap juga dapat mengurangi rasa lelah saat berkendara. Kami pun menjadi siaga.

Selain itu, GOJEK juga memberikan pelatihan kepada mitra driver melalui #Trikngetrip, sebuah program edukasi yang menyampaikan pesan dengan cara yang menyenangkan untuk para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik dan tips dalam berkendara serta perjalanan.

Tak hanya itu, GOJEK juga menyelenggarakan serangkaian workshop dalam upaya meningkatkan keterampilan mitra driver melalui Bengkel Belajar Mitra. Program ini rutin diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia dengan menggandeng para profesional di bidangnya masing-masing untuk memberi pembekalan kepada driver GOJEK dalam meningkatkan layanan dan mengasah pengetahuan di bidang lainnya.

Untuk para mitra driver yang telah memberikan pelayanan terbaik dan kontribusi positifnya dalam masyarakat, GOJEK turut mengapresiasi dengan memberikan sebuah penghargaan, bernama Driver Jempolan. Penghargaan ini diberikan GOJEK untuk memotivasi para mitra driver untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan mereka. Penghargaan ini disematkan pada driver berupa pin pada jaket GOJEK mereka.

Bagaimana, keren kan GOJEK? Kalau kata saya, salam satu aspal kami memberi yang terbaik. Maklum ya karena sesama mitra meski sekarang lagi jarang aktif nge-aspal. Hehe



Yang jelas saya juga pengguna setia GOJEK. Apalagi kalau ngantor hingga tengah malam mau pulang diperjalanan malah ngantuk. Jadi mending pakai GOJEK, lah buat keselamatan. Ninggalin keluarga saat bertugas juga tenang sudah #UninstallKhawatir

Buat kamu yang mau punya fitur terbaru GOJEK di atas, jangan lupa untuk selalu update aplikasimu ya :D

Saya mah pilih GOJEK saja :D

COMMENTS

BLOGGER
Name

1 Left Sidebar 1 Right Sidebar 2 Column 2 Right Sidebar 2 Sidebar 3 Column 3 Column footer 4 Column 4 Column Footer Ads Ready Adsense Afiiliasi Belajar Teks HTML Berita dan Informasi Bisnis Internet Black Blog HTML Blog Travel Blogger Template Blogger Tips Blogger Triks Blogger Tutorial Blogger Widget Blogging Blue Bookmark Ready Brown Business Catatan Blogger Catatan Hari Ini Contoh Teks HTML Dunia Kopi eCommerce Facebook Comment Feedburner Fixed Food FoodBlogger Footer Widget Ready Form Kontak Gallery Game Blogger Template Google Gray Green Hotel Info Kesehatan Komputer Kuliner Kutipan Left Right Sidebar Magazine Mario Teguh Quote Microsoft Movie Musik News Online Store Orange Personal Popular Posts Premium Properti Purple Red Related Posts Religi Review Santai Seo SEO Template Shoutbox Sidebar Slider Ready Software Sport Tahu Ngga? Tekno Template Blog Tips Tips Blog Travelog Tutorial Tutorial Blog Pemula Video Website and Internet White Windows Wisata Bandung Wordpress WordPress Convert Yellow
false
ltr
item
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia: #UninstallKhawatir Dengan GOJEK
#UninstallKhawatir Dengan GOJEK
https://2.bp.blogspot.com/-cncyuHI1QgY/XMjvBhvHCNI/AAAAAAAAW7c/yLwVoWGpx9En2ocmLiByFdXFGirgdoXxACLcBGAs/s200/hakimtea%2Bjuga%2Bngojek.jpeg
https://2.bp.blogspot.com/-cncyuHI1QgY/XMjvBhvHCNI/AAAAAAAAW7c/yLwVoWGpx9En2ocmLiByFdXFGirgdoXxACLcBGAs/s72-c/hakimtea%2Bjuga%2Bngojek.jpeg
Hakimtea.com | Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia
http://www.hakimtea.com/2019/05/uninstallkhawatir-dengan-gojek.html
http://www.hakimtea.com/
http://www.hakimtea.com/
http://www.hakimtea.com/2019/05/uninstallkhawatir-dengan-gojek.html
true
7553029949173842694
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy
Traveller | Kuliner | Blogger Bandung Indonesia