kata cinta

Kata Cinta

kata cinta

Kata Cinta – Siapa pun orang yang ada di dunia ini dapat didatangi yang namanya cinta. Kapan pun dan dimana pun. Layaknya suatu hal yang wajib, setiap orang pastinya akan merasakan sebuah cinta. Karena dengan cinta, bahagia pun akan di dapat. Cinta juga teramat berpengaruh dalam jalannya sebuah kehidupan, karena dengan cinta seseorang akan lebih bersemangat dalam menjalani hidup dan kesehariannya. Namun kala cinta itu pergi maka semangat itu akan berkurang bahkan hilang.

Untuk membuat orang merasa bahagia mungkin setiap orang harus mendengar Kata Cinta yang disampaikan seseorang yang dikasihi. Dengan Kata Kata Cinta pasti seseorang akan merasa bahagia dan lebih bersemangat dalam menjalani hidupnya. Apalagi jika kita telah terikat hubungan pasangan suami istri maka dengan pengucapan Kata Cinta pasti akan membuat hubungan menjadi lebih dekat dan romantis, bukan hanya ketika berpacaran timbul Kata Kata Cinta tapi saat sudah menginjak rumah tangga pun Kata Cinta tetap harus diucapkan.

Tidak lengkap rasanya bila Kata Cinta tak ikut dibahas kumuplan kata-kata. Kata Cinta pun bisa membuat hati seseorang jadi serasa disayang juga dimanja, hal itu bisa terjadi karena makna di dalam Kata Kata Cinta tersebut sangat romantis juga dalam. Tentu hidup akan jadi lebih berwarna dengan cinta, apalagi jika cinta tak bertepuk sebelah tangan. Untuk dapat menyampaikan ungkapan manis, wanita akan lebih menyukai gombalan atau rayuan yang ada pada kata Cinta, walau mereka sering menampiknya.

Wanita selalu menyukai hal romantis, namun apakah hal ini sebatas pada wanita saja? Mungkin ini jadi pertanyaan yang gampang-gampang susah dijawab. Jawabannya tidak, karena pria pun sebenarnya juga suka hal romantis. Walau, pria jarang mengungkapkannya karena pria identik dengan cuek juga jantan, jadi tidak mengarah pada romantis karena akan dikira pria setengah wanita atau banyak dikenal dengan seorang pria kemayu. Oleh dari itu mereka tidak sadar akan menolak hal berbau romantis, namun jika Anda wanita maka cobalah memberi hal romantis pada pria Anda, mereka mungkin akan pura-pura cuek, tapi dalam lubuk hati mereka tertawa. Hal romantis paling gampang Anda berik adalah Kata Cinta romantis. Bila Anda punya kekasih, Anda bisa memberi atau membagi Kata Kata Cinta teromantis ini pada kekasih Anda. Langsung saja, silahkan simak paparannya :

“Bahagialah kamu orang yang mengerti sebuah cinta, sebab dengan cinta hidup akan jadi lebih berwarna”

“Cinta yang sejati adalah saat dia mencinta orang lain, sedang kamu masih tersenyum sembari berkata, ku turut bahagia untukmu”

“Memang sakit bila mencintai seseorang yang tak pernah mencintaimu. Tapi lebih sakit lagi bila mencintai seseorang serta tak pernah punya keberanian tuk ungkapkan cintamu padanya”

“Cinta kan slalu setia pada satu hati, tak peduli betapa hebatnya sebuah logika. Namun kamu harus tahu kapan tuk gunakan logika supaya hatimu tak terus terluka”

“Cinta tak hanya sebuah tatapan satu sama lain, namun juga memandang ke luar dengan arah yang sama”

“Cinta mulai tumbuh kala kamu biarkan orang yang kamu cinta jadi dirinya sendiri, serta tak merubahnya jadi gambaran seperti yang kamu ingin. Sebab bila tidak, kamu hanya akan cinta pada pantulan diri sendiri yang telah kamu temukan dalam dirinya”

“Jangan takut mencintai, karena kamu pernah terluka. Karena cinta sejati tak datang begitu saja, namun akan lewat proses sedih juga tertawa bersama”

“Bila kamu ingin dicinta, maka cintalah serta jadilah orang yang memang pantas tuk dicinta”

“Memberi seluruh cintamu pada seseorang bukan suatu jaminan dia akan membalas cintamu. Dan janganlah mengharap sebuah balasan cinta, namun tunggu hingga cinta tumbuh berkembang di hatinya, tapi bila tidak, berbahagialah sebab cinta sudah tumbuh di hatimu”

“Kala kamu belum dapat mengambil keputusan maka tetaplah tuk bertahan dengan perasaan itu, dan bersabarlah kamu karena cinta yang akan jadikanmu kuat”

“Cinta memasukan senang dalam sebuah kebersamaan, sedih dalam sebuah perpisahan, dan harapan di hari esok serta kegembiraan dalam hati”

“Cinta adalah saat kamu merasa kehilangan sebuah rasa dan romantika, tapi kamu masih tetap peduli padanya”

“Kala kamu jatuh cinta, janganlah berjanji tuk tak saling menyakiti, tapi berjanjilah tuk tetap bersama walaupun salah satu tersakiti”

“Satu-satunya cara supaya kita memperoleh kasih sayang yaitu janganlah menuntut supaya kita dicinta, namun mulailah memberi kasih sayang pada orang lain dengan tanpa mengharap balasan”

“Cinta bukan kata yang murah bahkan lumrah tuk diucapkan dari mulut ke mulut, namun cinta adalah anugerah tuhan yang indah juga suci bila manusia bisa menilai kesuciannya”

“Siapapun yang mempunyai hati penuh cinta akan slalu memiliki alasan tuk diberi. Cinta sejati mulai terjadi kala tak sesuatu apa pun diharapkan sebagai suatu balasan”

“Cinta tak bisa dipaksakan juga tak dapat dibujuk juga digoda. Tapi cinta muncul dari surga tanpa topeng juga tanpa dicari”

“Semua kulakukan hanya untukmu, juga semua yang tlah ku berikan ikhlas padamu. Tak kan pernah ku mengeluh, sebab cinta ini kan sejati tuk slamanya”

“Diantara jemarimu diciptakan ruang kosong, mengapa? karena supaya ada tempat tuk diisi jemariku”

“Janganlah membiarkan api asmara kita padam dengan tiupan badai cemburu. Ku ingin cinta kita terus membara juga makin benderang oleh hembusan angin”

“Janganlah pernah merasa kesepian sebab hatiku, ku kan slalu temanimu. Pejamkan matamu dan bermimpilah. Dan bangunlah esok pagi dengan sebuah senyuman indah”

“Kala ku tak ada di sampingmu, tak berarti ku tak bersamamu. Kau harus ingat, bila hatiku kan slalu bersamamu”

“Aku bukan mutiara indah, aku bukanlah tetesan embun yang menyegarkan kala esok hari, juga aku bukan malaikat yang kan slalu menjagamu. Namun aku hanya ingin jadi orang yang kan slalu ada dalam hatimu”

“Aku kan slalu berusaha tuk tak menangis karenamu. Sebab setiap tetes air mataku yang jatuh, hanya semakin mengingatkan aku bahwa betapa aku tak akan dapat melepasmu”

“Kan kurangkai seluruh kata cinta yang ada di bumi. Kan ku jadikan seikat bunga supaya kau tahu semua isi hatiku”

“Pagi yang cerah kala aku denganmu, malam yang cantik kala aku mendengar suaramu, dan hati yang bahagia kala aku milikimu tuk selamanya”

“Aku tak akan berharap tuk jadi seorang terpenting dalam hidupmu, itu adalah sebuah permintaan yang teramat besar untukku. Tapi, aku berharap bila suatu saat nanti bila kau melihatku kau kan tersenyum juga berkata, ‘dia slalu sayang padaku’.”

“Tak ada lagi yang dapat kuungkapk padamu, selain sebuah rasa cinta berkobar yang panasnya tidak membakar. Dan cinta ini kan mampu tuk sejukan hati”

Bagaimana pendapat Anda tentang kata-kata cinta romantis di atas? Tentu dengan kumpulan Kata Cinta diatas anda pasti bisa menyampaikan hal-hal romantis pada pasangan anda dan pasti hubungan pun akan menjadi semakin dekat dan jauh dari masalah karena sering mengungkap Kata Cinta romantis.

Sekian informasi kumpulan Kata Cinta sejati romantic dari kami. Semoga informasi kumpulan Kata Kata Cinta ini dapat membuat anda semua kembali menghidupkan keromantisan bersama pasangan anda baik suami istri atau mungkin dengan kekasih hati. Terima kasih pula telah singgah dan menyimak artikel kami.

kata galau

Kata Galau

kata galau

Kata Galau – Resah, gelisah. Setiap orang pasti akan menemui keduanya itu. Hidup tak selalu berjalan dengan mulus, pastilah ada hambatan yang menghadang. Apalagi jika kita sudah tersangkut yang namanya cinta. Meski cinta terkenal dengan datangnya bahagia, namun dalam sebuah hubungan cinta pastilah ada rasa sakit yang akhirnya menyebabkan seseorang itu menjadi galau, dan pada akhirnya orang itu akan mengucapkan Kata Galau yang kebanyakan akan diungkap lewat berbagai media.

Memang jika perasaan galau tengah menyerang siapapun pastinya seseorang tersebut bisa saja mendapatkan banyak inspirasi yang akhirnya akan bisa membuat rangkaian kata-kata yang mengungkapkan kesedihannya. Tapi terkadang banyak orang juga yang memang sedikit kesulitan dalam berpikir ketika merasakan galau, namun tetap saja banyak orang yang mengamai kegalauan ingin mengungkapkan tentang perasaan galaunya. Dan bisa saja kita semua mendapatkan Kata Kata Galau yang didapat dari berbagai macam media.

Namun banyak juga orang yang jika perasaannya sudah galau mereka akan kesulitan berpikir karena hati dan perasaan sudah dipenuhi rasa sedih mendalam. Namun, pasti setiap orang yang sedang galau pasti ingin sekali untuk mengungkap Kata Galau yang bisa mewaikili perasaan mereka itu. Oleh dari itu jika ingin mengungkapkan Kata Galau namun tidak dapat berpikir sebaiknya mencari Kata Galau. Dan ari kali ini kami akan membagikan kumpulan Kata Galau bagi anda yang tengah bersedih. Langsung saja, silahkan simak Kata Galau berikut yyang telah kami sediakan untuk anda semuanya para pembaca :

“Yang membuat lemah akan cinta yakni ketika kita tiada mampu melupakan seseorang yang kita cinta”

“Cinta itu aneh, dia datang saat kita tiada membutuhkannya, namun ia akan pergi saat kita teramat membutuhkannya”
“Hal paling menyakitkan yaitu mencintai seseorang yang ternyata tak akan jadi milikmu tuk selamanya”

“Senyum di balik rasa sedih itu sangat sakit rasanya”

“Aku coba ikhlas dari sebuah kehilangan serta tersenyum dari sebuah kesakitan”

“Cinta tak akan pernah salah, hanya saja kita yang memberikan cinta pada orang yang salah”

“Dia yang telah memberimu kebahagiaan yang tak bisa kamu jelaskan akan slalu jadi alasan atas rasa sedihmu yang juga tak bisa kamu jelaskan”

“Luka terdalam yaitu luka yang tak dapat dilihat mata, dan sebuah kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata”

“Kadang seseorang lebih memilih tersenyum hanya karena dia tak ingin menjelaskan mengapa ia bersedih”

“Cinta memang begitu indah, namun kadang cinta juga menjadi kesedihan mendalam saat tanpa ada rasa percaya”

“Kadang bukan karena kebohongan kau benci sesorang, namun karena sedih menerima sebuah kenyataan bahwa ia tidak dapat lagi kau percaya”

“Sedih kala bersamanya yang kamu pikir kamu cinta, hanya tuk menyadari bahwa hatimu masih dimiliki olehnya yang sudah tinggalkanmu di masa lalu”

“Bersedih dengan orang tepat lebih baik bila dibandingkan berbahagia bersama orang yang salah”

“Hal menyakitkan adalah saat orang yang kita cinta pergi tanpa memberi alasan atas kepergiannya”

“semoga setelah luka, kita dapat menghargai arti sebuah bahagia.”

“Ngomong-ngomong bagaimana janji yang pernah kau berikan tuk cintaiku tanpa letih? Apa kamu berdusta?”

“Aku bingung antara melawan sebuah resah dan kangen.”

“Kadang kala perasaan cinta seperti timbul tenggelam. Terkadang menguat, kadang menghilang dalam kegelapan.”

“Seseorang yang cintaimu, tak kan pernah letih tuk hadapi kekuranganmu, dan ia tak kan pernah letih tuk maafkanmu.”

“Mencintaimu adalah sebuah siksaan yang kunikmati tiap desir perihnya.”

“Jika terlalu rindu dan tak jumpai cara tuk ungkapkanya, aku lebih memilih tuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.”

“Pernahkah kau berpikir sedikit saja bahwa aku ingin kita lebih dari sekedar teman?”

“Aku begitu tahu, sebenarnya kamu tahu segalanya, termasuk perasaanku. Namun kau lebih memilih tak peduli juga mengabaikannya.”

“Kita biasa berbicara tiap hari. Namun kini kita tak pernah saling sapa satu sama lain.”

“Aku tetap ingin cintai dia, walau hatinya masih tertambat wanita lain.”

“Kau pergi kala aku mulai berpikir hubungan kita ini dapat lebih dari sekedar teman.”

“Kau pergi kala aku mulai percaya kau punya perasaan sama denganku.”

“Kau terlalu abu-abu dimataku, kadang kala kau terlihat begitu meyakinkan, kadang terlihat begitu meragukan.”

“Aku lebih memilih pergi karena sudah cukup sadari, bahwa yang kulakukan selama ini tidak cukup berarti untukmu.”

“Apakah ada yang lebih tulus dari seorang yang sabar menunggu, walau dia tahu bahwa ia tak kan mampu tuk meraihnya.”

“Masih teringat jelas bagaimana perasaanku kala pertama kali kita memulai tuk saling berbicara.”

Kembali ke penjelasan galau, galau itu suatu kondisi di mana orang (biasanya para kaum remaja) merasa dirinya paling merana, biasanya karena mereka tidak kuat menghadapi permasalahan. Galau sebenarnya baru ngetren sekitar 2012. Galau termasuk ciri kurang kuatnya moral anak remaja sekarang, tapi diharap dengan Kata Galau ini remaja yang galau akan terhibur, dan menjadi semakin kuat kedepannya. Galau sesuatu yang sia-sia, karena menghabiskan waktu, di mana waktu sebenarnya sangatlah berharga. Bila masa remaja dihabiskan untuk galau, kapan negara kita ini bisa jadi negara maju. Walau begitu, ternyata selain menyerang remaja, galau juga bisa menyerang orang orang dewasa, tapi tidak begitu sering. Biasanya yang sering galau itu adalah mereka para orang alay di social media. Ciri-cirinya bisa dilihat di update status mereka yang memelas mengharap belas kasihan orang lain.

Sekian informasi Kumpulan Kata Galau dari kami yang tentun lebih banyak bertema cinta. Semoga kumpulan Kata Kata Galau ini bisa membuat anda semua para pembaca lebih terinspirasi juga lebih bisa menyampaikan perasaan galau yang anda tengah rsakan saat ini. Terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

kata gombal

Kata Gombal

kata gombal

Kata Gombal – Pastilah setiap orang tahu yang namanya kata gombbal, karena kebanyakan orang pernah digombali maupun menggombali orang lain. Berbicara tentang hal yang satu ini, pasti akan selalu diidentikkan dengan yang namanya cinta. Apalagi mereka yang sedang kasmaran, kata gombal pun sering menjadi bahan rayuan untuk menggait orang yang mereka sukai. Dan hal ini pun akan dapat membuat orang yang dituju menjadi berbunga bunga dan mungkin akan menyukai orang yang memberi gombalan tadi.

Untuk seperti sekarang ini mungkin kurang gaul kalau belum mengungkapkan yang namanya Kata Gombal, dan sebenarnya memang cewek pada dasarnya suka digombali. Kata Kata Gombal bisa anda gunakan kala tahap pendekatan, pacaran bahkan diungkapkan pada pasangan suami istri. Jika digunakan yang tengah pacaran mungkin lebih mudah dipraktekkan karena pacar sudah ada hati sejak awal. Umumnya Rayuan Kata Gombal bisa membuat cewek berbunga-bunga, jika Kata Gombal diucapkan seorang cewek dan dipraktekkan pada cowok rasanya akan kurang cocok.

Dosis penggunaan Kata Gombal pun ada, sama halnya dengan obat, jika overdosis atau berlebihan mengucapkannya dan mempraktekkan, mungkin nanti perasaan pusing yang bisa didapat dan seseorang yang digombali bisa pergi menjauh karena terlalu berlebihan kita mengucapkan Kata Gombal. Mungkin anda semua banyak mendapat Kata Kata Gombal yang bisa diambil dari tayangan komedi televisi atau berbagai media lain, termasuk media internet. Ini menunjukkan minat orang-orang pada kata gombal masih banyak sekali, jika ada permintaan pasti ada penawaran, layaknya sebuah hukum ekonomi.

Biasanya yang mencari kata gombal itu para kaum pria, dan yang menjadi sasaran digombali kaum wanita, tapi tak sedikit juga dari kaum wanita yang ingin mengungkap Kata Gombal. Namun, menggunakan Kata Gombal juga semestinya mengikuti tren, jangan menggunakan Kata Gombal yang kuno yang tidak jaman. Selain mengikuti tren Kata Kata Gombal yang terbaru, anda semua pun juga harus piawai menyampaikannya. Bila anda semua mudah lupa, tiada salahnya anda menyimpan Kata Gombal dalam handphone atau media catatan lain.

Sama halnya dengan menyimpan berbagai Kata Gombal yang akan kami bagikan untuk anda saat ini. Tentu berbagai macam Kata Kata Gombal juga telah didapat dari berbagai macam sumber yang telah dirangkum untuk memanjakan anda yang saat ini tengah mencari kumpulan Kata Gombal lucu namun romantis untuk disampaikan pada seseorang yang disukai. Bagi anda yang sudah handal dalam membuat Kata Gombal, kumpulan Kata Gombal yang akan kami bagikan ini bisa menambah perbenadaharaan kata anda. Langsung saja, silahkan simak paparannya sebagai berikut ini :

“Kamu tahu bedanya ikan ama kamu? Kalau ikan ga bisa hidup tanpa adanya air, tapi kalau aku ga bisa hidup tanpa adanya kamu”

“Kalo udah malem, perut ku suka keroncongan, tapi bakalan keroncongan lagi kalo kamu ga ada di hati ku”
“Tadi malem aku kirimin bidadari buat jaga tidur mu. Eh tahu tahu bidadarinya baik lagi, terus bilang ‘masa bidadari jagain bidadari’”

“Tahu ga, kenapa donat tengahnya bolong? Karena yang utuh ga bolong itu ya cuma cinta aku ma kamu”

“Sehoror-horonya film film horor tetep lebih hororan kalau aku liat kamu jalan ma orang lain”

“Kamu punya pulpen?| Buat apa?| Buat nulis nama kamu di hati ku”

“Aku gak mau disuruh jadi superhero?| kenapa?| Aku penginnya jadi SuperDad buat kamu juga anak-anak kita”

“Aku kemarin kan kirimin tuyul tuh ke rumah kamu| Ih buat apaan sih?| Tenang aja bukan buat ngambil uang, tapi buat nyuri hati mu”

“Aku ga berani lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu itu yang indah aku jadi jatuh cinta ma kamu”

“Sumpah kamu nakutin banget jadi orang| emang kenapa?| Buat aku takut kehilangan mu”

“Banyak orang bilang genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besaran lagi cinta aku ke kamu”

“Ada 3 hal paling aku sukai di dunia, yaitu Matahari, Bulan juga Kamu. Matahari untuk siang ku, Bulan untuk malam ku dan Kamu untuk ku selamanya”

“Bisa tolong pasangin iklan?| Iklan apa emang?| Iklan dicari wanita canitk, sempurna, baik kayak kamu”

“Kalo aku jadi wakil rakyat kayak nya nanti bakal gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat coba kalau yang ada dipikiran ku aja cuma kamu”

“Aku pernah jatuh di jalanan, pernah jatuh di tangga dan semua nya ga enak. Tapi ada satu jatuh yang pualing enak, yaitu jatuh cinta ma kamu”

“Tahu ngga persamaan antara kamu ama soal ujian?| Apa?| Sama-sama perlu diperjuangin karena nyangkut masa depan ku”

“Segitiga punya 3 titik ujung . segiempat punya 4 titik ujung. Namun rasa sayang ku ke kamu kayak lingkaran yang ga punya titik akhir ga punya ujung”

“Eh maaf ya jujur aku curiga sama kamu?| curiga kenapa?| Aku curiga, kayaknya kamu yang udah nyimpen Tulang Rusuk ku yang ilang”

“Cinta ku ama kamu kayak utang, awalnya kecil lama-lama didiemin jadi gede”

“Kamu tahu kenapa minyak dengan air kagak pernah nyatu?| Karena ada perbedaan zat?| Salah, karena minyak ma air ga saling cinta kayak aku ama kamu”

“Buat aku, semua hari adalah Selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng ama kamu”

“Tuhan suka pamer yah? Makanya Dia ciptain kamu buat buktiin kalo dia itu punya ciptaan yang maha sempurna”

“Ntar sekali-kali makan siang barengan ya? Soalnya ku pengen tahu kalau
bidadari makan siang tuh kaya gimana”

Pastinya Kumpulan Kata Gombal yang sudah kami cantumkan diatas akan menambah inspirasi anda semua, terutama anda semua yang saat ini akan merayu seseorang atau pasangan anda. Sekian informasi Kumpulan Kata Kata Gombal lucu dari kami namun tetap romantis disampaikan. Semoga Kumpulan Kata Gombal ini dapat membuat anda lebih dapat merayu seseorang dengan kata indah dan romantis. Terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

KATA INDAH

Kata Indah

KATA INDAH

Kata Indah – Setiap orang pasti akan menemui yang namanya masalah. Masalah yang mengganggu jalannya hidup dan menyusahkan orang yang terkena masalah tersebut. Kadang kala kita merasa bingung bagaimana cara untuk menyelesaikan masalah itu, bahkan kadang kita berpikir amat keras akan hal tersebut. Dan memang, sebuah masalah itu sebaiknya diselesaikan oleh diri sendiri, bukan orang lain, sebab orang lain belum tentu dapat menyelesaikan masalah yang tengah kita alami, begitu pula sebaliknya.

Pastinya untuk menyikapi hal semacam ini kita butuh inspirasi juga motivasi, dan tanpa kita sadari diri sendiri lah yang mampu menciptakan inspirasi juga motivasi itu. Biasanya hal itu akan muncul dari Kata Indah yang kita pikir atau Kata Kata Indah yang tidak sengaja kita tulis atau mungkin secara tak sengaja kita baca Kata Indah yang ditulis seseorang baik tokoh terkenal atau yang lain. Dan hidup itu akan lebih indah bila kita dapat memaknainya dengan baik. Namun banyak juga orang yang melupakan makna dan arti hidup ini, dan sebenarnya hidup dapat terasa indah jika anda semua bisa mensyukuri arti kehidupan yang hanya diberikan sementara ini.

Sebagian orang yang tengah dihinggapi masalah dan tengah berbahagia berusaha meluapkan isi hatinya dengan Kata Kata Indah, biasanya mereka akan memposting status pada situs jejaring sosial layaknya Facebook, Twitter, juga Tagged dan macam situs jejaring sosial lain. Kata Indah sendiri biasanya identik dengan Kata Cinta, namun banyak Kata Kata Indah yang bisa untuk memotivasi hidup dan memberi inspirasi. Tapi tidak bisa dipungkiri memang bahwa Kata Indah selalu dikaitkan dengan sebuah cinta. Kami pun kali ini akan membagikan kumpulan Kata Kata Indah yang mampu memberi banyak inpirasi bagi anda semuanya, baik dalam cinta atau kehidupan. Langsung saja, seilahkan simak paparannya sebagai berikut ini :

“Ada banyak cinta yang telah kita coba perjuangkan, tapi hanya satu cinta yang pantas kita pertahankan”

“Dalam cinta, jangan menunggu orang tepat tuk hampirimu. Tapi, jadilah orang yang tepat tuk menghampiri hidup seseorang”

“Kadang kamu harus meninggalkan orang yang kamu amat cintai, bukan karena menyerah, tapi kamu lelah berjuang sendiri”

“Cinta tiada memiliki apa yang ingin kamu dapat, tapi cinta memiliki semuanya yang ingin kamu beri”

“Berhenti tuk mencari seseorang yang pantas dicinta, karena yang kamu butuh hanya kemampuan tulus mencintai”

“Kesetiaan berarti ketulusan tetap menautkan satu nama dihati, lalu berjanji tidak mengkhianati”

“Jika mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya meski dia tiada di sisi kita”

“Tiada yang lebih kuat dari cinta tulus dari hati. Kamu pun harus percaya agar saling paham, juga harus saling memahami agar saling percaya”

“Hati tulus untuk mencinta, tak lelah bertahan dan tak menyerah berjuang, karena ia punya keyakinan bahagia pasti ditemukan”

“Ketika dua hati telah tulus mencinta, tiada waktu terlalu lama dan tiada jarak terlalu jauh, karena disitulah akan tahu artinya setia”

“Salah satu keputusan tersulit cinta yaitu saat kamu harus memilih bertahan atau melepaskan”

“Cinta tak hanya hadir dari sebuah tatapan mata, namun juga hadir dari sebuah tulusnya hati kala hati tiada mampu tuk berpikir jernih”

“Jadilah yang kamu ingin, karena kamu hanya punya satu kehidupan, satu kesempatan tuk jadi yang kamu inginkan”

“Kesempurnaan dirasakan dengan ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya”

“Kesempatan kecil seringkali jadi permulaan usaha yang besar”

“Kadang kala kita sering tiada ingat apa yang kita punya, namun kita sering ingat yang orang lain punya”

“Orang paling berkuasa adalah orang yang mampu menguasai dirinya sendiri”

“Setiap mata tertutup belum tentu tertidur dan setiap mata terbuka belum tentu melihat”

“Kadang kala kita harus diam dan menerima bahwa kita telah berbuat suatu kesalahan, bukan karena menyerah, tapi karena kita tlah dewasa”

“Jangan lihat yang telah kamu usahakan, tapi lihat yang belum kamu selesaikan”

“Berpikirlah meraih kesuksesan, jangan berpikir meraih keuntungan untuk diri sendiri”

“Sebagian orang tiada tahu cara berbagi karena mereka tiada pernah mengerti alasan semua orang memberi”

Setelah membaca kumpulan Kata Kata indah yang sudah kami cantumkan diatas pasti anda semua bisa mendapat banyak inpsirasi. Ciri Kata Indah andalah kata-katanya yang jika dibaca dapat membawa suatu hal positif dan menghibur lara. Yang sedang galau, dengan anda membaca Kata Indah, galau anda pun akan hilang. Kata Indah biasanya ada yang panjang, ada juga yang pendek. Kata Indah dapat berbentuk puisi dan kalimat biasa, rangkaian kata-kata menakjubkan. Salah satu contoh Kata Indah sebenarnya kata mutiara, namun kata mutiara lebih sempit jadi lain kategorinya.

Kadang hal simpel seperti nasihat dorang tua bisa juga sahabat, akan menjadi sesuatu kata indah, dan kata-kata itu bisa digunakan membantu memecahkan masalah dalam kehidupan kita. Kata Kata Indah juga menginspirasi supaya dapat menjalani hidup menjadi lebih baik dari hari-hari sebelumnya. Pada lain waktu, anda semua bisa jadi yang membuat Kata Kata Indah sendiri, dan tentu berguna bagi orang lain agar hidup mereka lebih baik lagi. Siapa tahu jika Kata Indah yang anda semua buat ternyata menginspirasi orang lain, tiada yang tahu, semua dapat terjadi.

Sekian informasi kumpulan Kata Indah dari kami yang bisa menginspirasi anda. Semoga kumpulan Kata Kata Indah ini dapat membuat anda semua mendapat banyak inspirasi juga motivasi. Terima kasih pula telah singgah dan menyimak artikel kami.

Kata Kata Puitis Kenangan Puisi Patah Hati

Kata Kata Puitis Kenangan Puisi Patah Hati

Kata Kata Puitis Kenangan Puisi Patah Hati

Kata Kata Puitis Kenangan Puisi Patah Hati

Puisi. Suatu hal yang terkesan romantic dari namanya. Suatu hal yang banyak sekali dipuja orang karena dapat meluluhkan hati seseorang. Ya, sebuah puisi. Ia datang dari hati yang tengah berbunga. Bunga bunga itu menjadikan rangkaian kata nan indah dan pada akhirnya muncul dan terciptalah Kata Kata Puisi Indah. Namun, tak semua puisi tentang segala suatu yang indah, karena kita tahu hidup ini tak selamanya indah pula. Banyak sekali puisi yang tersirat kesedihan didalamnya, sebagai apresiasi perasaan sakit hati atau patah hati juga kenangan yang pahit. Dan justru hal hal semacam ini adalah inspirasi yang sangat bagus.

Puisi dengan didasari kenangan pahit akan banyak tersusun dari Kata Kata Patah Hati. Karena tiada bisa dipungkiri, bahwa suatu kenangan pahit yang dialami banyak orang pastinya karena diawali putus cinta yang berujung patah hati. Contohnya, para musisi Indonesia yang pada saat ini menciptkan lagu yang bertemakan Kata Kata Kenangan Pahit juga patah hati maka lagu itu akan meledak di pasaran luas.
Bagi sebagian orang mendengarkan lagu yang penuh Kata Patah Hati perasaannya akan menjadi lebih terwakili, tapi bukan dengan lagu saja. Dengan menulis Kata Puitis yang didasari kenangan pahit juga bisa sebagai wakil perasaan. Dan kami pun akan membagikan kumpulan Kata Kata Puisi patah hati yang bisa mewakili perasaan anda yang tengah patah hati. Langsung saja, mari kita simak paparannya sebagai berikut :

“Pernah ku berpikir betapa bodohnya aku ini, menunggu ketidakpastian cintamu”

“Jika mencinta seseorang kita pastinya akan senantiasa mendoakan dia meski ia tak lagi bersama dengan kita”

“Tangan ini terasa ringan jika memaafkan kesalahan yang kamu telah perbuat. Tapi, tangan ini terasa berat saat melepas mu pergi dari kisah yang kamu telah buat”

“Hal terindah dalam hidupku saat ku lihat kembali senyummu. Dan betapa sakit hatiku, senyum itu ternyata bukanlah untukku”

“Lebih baik jadi kedua tapi diutamakan, dibandingkan jadi yang kedua sampai akhirnya diduakan”

“Bukan laut jika airnya tiada berombak, bukan kekasih jika tiada pernah merindu juga cemburu, dan bukan cinta jika perasaan tiada pernah terluka”

“Dalam mimpi ku lihatmu tertawa, tersenyum, bertutur dengan bahasa manjamu. Tapi sayang itu hanya  mimpi”

“Jangan pedulikan mereka yang benci dirimu, mereka bukan orang yang pantas  dapat perhatiamu. Yang terpenting itu mereka yang selalu ada untukmu”

“Cinta akan memenuhi hati, menghancurkan juga, namun cinta juga akan menyembuhkan dari sebuah luka”

“Lelah kini tampak dimatamu, yang dulu slalu jadi salah satu alasan aku tuk mencintaimu”

“menatap senyuman di wajahmu, buatku menyadari  tak seharusnya ku kehilangan mu”

“Ingin kucoba mengulang apa yang sudah terjadi, namun semua seakan tiada berarti karna kau tlah pergi”

“Jangan tanyakan mengapa seseorang benci dirimu, sebelum kamu menanyakan pada dirimu sendiri, mengapa kamu peduli akan semua itu”

“Kadang aku tersenyum dan kadang aku juga menangis ketika diri ini terdiam. Disitulah aku kan mengingatmu”

“Percuma jika mencinta seseorang dengan tulus dan hasilnya sia-sia, karena hanya membuat hati sakit dan berlinang air mata”

“Manusia belajar sakit tuk sehat, maka kita pun harus mengenal sakit hati dulu agar mendapat cinta sejati”

“Jika kamu tiada bisa ingat diriku, setidaknya jangan sampai kamu lupakan aku”

“Jujur memang lebih baik, kalaupun memang kejujuran itu akan mengungkap hal yang amat sakit”

“Aku tiada menunggumu kembali, tapi aku menunggu diri ini yang dulu dan biasa tanpa mu”

“Cinta mungkin tiada berlangsung lama, tapi ia akan bertahan. Akan bertahan begitu lama dan menjadi kuat, sampai pada akhirnya kita tahu dia mengkhianati cinta yang kita punya”

Kumpulan Kata Puitis dan Kata Patah Hati ini merupakan kumpulan Kata Kata Kenangan pahit yang sudah kami kumpulkan dari berbagai macam sumber dan telah dirangkum sedemikian rupa agar dapat jadi inspirasi bagi anda semua pembacanya. Kata Kata Puisi sakit hati ini bisa anda sampaikan pada seseorang dan dapat pula dituliskan.

Inilah sedikit informasi Kata Puitis patah hati, semoga Kata Patah Hati ini akan bermanfaat untuk anda semua. Tak lupa, terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Kata Kata Rayuan Gombal Cinta Lebay Dan Lucu

Siapa sih yang tak tahu Kata Gombal? Pastilah semua orang sudah mengetahui, dan kebanyakan sudah mengalami yang namany menggombali atau bahkan digombali. Sekarang ini, tak perlu jauh jauh untuk mencari contoh. Lihat saja pada tayangan televisi yang menyediakan acara acara komedi, disana pasti ada Kata Kata Gombal yang acap kali diucapkan sebagai bahan rayuan yang membuat para kaum muda merasa terinspirasi untuk melakukan serupa. Apalagi, untuk mereka yang tengah mengalami masa pendekatan atau yang sering disebut dengan pdkt.

Dalam mengungkap Kata Kata Rayuan gombal sepertinya membutuhkan imajinasi cukup tinggi agar Kata Rayuan yang disampaikan tiada terkesan hanya asal-asalan saja dan terlihat benar. Tapi, Kata Gombal Cinta saat ini dapat didefinisikan berbeda sebab kadang selalu jadi bercandaan sampai pada akhirnya akan jadi Kata Gombal Lucu yang mengundang senyum.

Dan kali ini kami akan membagikan informasi kumpulan Kata Kata Lebay yang ada hubungannya dengan rayuan gombal. Meski memang terkesan sedikit lebay, tapi bila diucapkan sepenuh hati Kata Rayuan Gombal ini akan menjadi kalimat yang bisa mewakili perasaan yang sebenarnya. Langsung saja, mari kita simak paparannya sebagai berikut ini :

“Kamu tahu bedanya ikan dengan mu? Kalau ikan tak bisa hidup dengan tiada air, tapi kalau aku tiada bisa hidup tanpa kamu”

“Kalo dah malem, perut gue itu suka keroncongan, tapi lebih keroncongan lagi kalo lu gak ada di hati gue”

“Tadi malem aku kirimin bidadari buat jaga tidur mu. Eh tahu tahu bidadari baik lagi, terus bilang ‘masa bidadari jagain bidadari’”

“Tahu ga, kenapa donat tengahnya bolong? Karena yang utuh ga bolong itu ya cuma cinta aku ma kamu”

“Sehoror-horonya film film horor tetep lebih hororan kalau aku liat kamu jalan ma orang lain”

“Kamu punya pulpen?| Buat apa?| Buat nulis nama kamu di hati ku”

“Aku gak mau disuruh jadi superhero?| kenapa?| Aku penginnya jadi SuperDad buat kamu juga anak-anak kita”

“Aku kemarin kan kirimin tuyul tuh ke rumah kamu| Ih buat apaan sih?| Tenang aja bukan buat ngambil uang, tapi buat nyuri hati mu”

“Aku ga berani lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu itu yang indah aku jadi jatuh cinta ma kamu”

“Sumpah kamu nakutin banget jadi orang| emang kenapa?| Buat aku takut kehilangan mu”

“Banyak orang bilang genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besaran lagi cinta aku ke kamu”

“Ada 3 hal paling aku sukai di dunia, yaitu Matahari, Bulan juga Kamu. Matahari untuk siang ku, Bulan untuk malam ku dan Kamu untuk ku selamanya”

“Bisa tolong pasangin iklan?| Iklan apa emang?| Iklan dicari wanita canitk, sempurna, baik kayak kamu”

“Kalo aku jadi wakil rakyat kayak nya nanti bakal gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat coba kalau yang ada dipikiran ku aja cuma kamu”

“Aku pernah jatuh di jalanan, pernah jatuh di tangga dan semua nya ga enak. Tapi ada satu jatuh yang pualing enak, yaitu jatuh cinta ma kamu”

“Tahu ngga persamaan antara kamu ama soal ujian?| Apa?| Sama-sama perlu diperjuangin karena nyangkut masa depan ku”

“Segitiga punya 3 titik ujung . segiempat punya 4 titik ujung. Namun rasa sayang ku ke kamu kayak lingkaran yang ga punya titik akhir ga punya ujung”

“Eh maaf ya jujur aku curiga sama kamu?| curiga kenapa?| Aku curiga, kayaknya kamu yang udah nyimpen Tulang Rusuk ku yang ilang”

“Cinta ku ama kamu kayak utang, awalnya kecil lama-lama didiemin jadi gede”

“Kamu tahu kenapa minyak dengan air kagak pernah nyatu?| Karena ada perbedaan zat?| Salah, karena minyak ma air ga saling cinta kayak aku ama kamu”

“Buat aku, semua hari adalah Selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng ama kamu”

“Tuhan suka pamer yah? Makanya Dia ciptain kamu buat buktiin kalo dia itu punya ciptaan yang maha sempurna”

“Ntar sekali-kali makan siang barengan ya? Soalnya ku pengen tahu kalau bidadari makan siang tuh kaya gimana”

“Aneh tauk, tiap kali seraching di google dengan keyword ‘Cantik dan Manis’ yang keluar tu cuma nama kamu”

Kata Kata Lebay seperti yang tertera diatas adalah kumpulan Kata Rayuan Gombal yang memang sengaja kami kumpulkan dari berbagai macam sumber, tentu agar dapat membantu anda semua yang hendak merayu pasangannya. Dan tentunya semua Kata Gombal ini cocok untuk disampaikan pada gebetan dan seseorang yang kita cinta.

Inilah sedikit informasi kumpulan Kata Gombal Lucu, semoga Kata Gombal Cinta yang lucu seperti diatas dapat bermanfaat juga menambah inspirasi bagi anda semua. Tak lupa, terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

Kata Kata Sabar, Doa, Rohani serta Renungan Kesepian

Kata Kata Sabar, Doa, Rohani serta Renungan Kesepian

Kata Kata Sabar, Doa, Rohani serta Renungan Kesepian

Kata Kata Sabar, Doa, Rohani serta Renungan Kesepian

Kata Kata Doa Rohani Dan Renungan Kesepian –Tak ada hidup yang tanpa masalah. Semua orang pastinya akan mendapatkan masalah dalam hidupnya, dari yang kecil sampai yang paling berat sekalipun. Dan ketika masalah sudah melanda, setiap orang pastinya akan merenung, menyerahkan semuanya pada yang diatas, agar kita memperoleh suatu jalan terbaik atas segala permasalahan kita itu. Ketika kita tengah merenung, maka kita akan mengeluarkan Kata Kata Renungan yang kita percaya akan dapat memecahkan masalah yang tengah kita alami pada waktu itu.
Merenung sambil membaca Kata Kata Doa akan membuat renungan menjadi lebih indah, apalagi dilengkapi Kata Kata Kesepian yang akan dapat membuat pikiran damai dan juga tentram. Dan ketika merenung setiap masalah juga membutuhkan Kata Kata Sabar yang bisa membuat hati kita menjadi terasa lebih menerima lagi, namun dengan hal itu kita harus lebih berusaha supaya masalah yang kita alami cepat terselesaikan sehingga tidak jadi beban hidup lagi.

Sekarang ini memang banyak motivator yang memberi Kata Kata Rohani, namun Kata Kata Renungan itu tidak hanya bisa kita peroleh  dari motivator saja, karena kita sendiri bisa memikirkan untuk membuat suatu Kata Kata Doa sendiri. Dan kami kali ini akan membagikan informasi kumpulan Kata Kata Renungan Doa yang akan menjadi inspirasi bagi anda semua untuk segera menyelesaikan masalah anda. Langsung saja, mari kita simak paparannya sebagai berikut ini :
“Ikhlaslah tuk jadi diri sendiri agar hidup penuh ketenangan juga kedamaian, hidup tanpa adanya pegangan, bak buih sabun yang suatu saat pasti pecah”

“Tuhan indahkanlah pagiku, giatkan siangku, hebatkan soreku dan damaikan malamu”

“Orang  Dewasa itu orang bijaksana, bertanggung jawab, juga slalu berucap syukur, serta rendah diri”

“Tiada orang yang punya kemampuan melakukan hal sempurna, tapi semua orang kan diberi banyak kesempatan melakukan hal yang benar”

“Dalam kerendahan hati pastilah terdapat ketinggian budi, dalam sebuah kemiskinan harta terdapat sebuah kekayaan jiwa juga dalam kesempitan hidup pastilah ada kekuasaan ilmu”

“Kekhawatiran tiada mampu menghapus masalah yang kamu hadapi, karena dia hanya menghapus semangat yang kamu miliki”

“Menunggu itu hal yang sangat menggelisahkan, mengesalkan, juga membosankan. Itu sama halnya dengan seorang pemalas yang slalu menunggu waktu yang tiada pernah berakhir”

“Harta kan habis jika dipakai tanpa ilmu, tapi ilmu tiada bisa pernah berkembang jika hartanya ikut dipakai”

“Diam bukan kelemahan bila diikuti perbuatan juga hasil nyata”

“Jangan menghina barang kecil, karena ibarat jarum kecil kadang bisa menumpahkan darah”

“Senyum mampu tuk selesaikan banyak masalah, dan diam mampu tuk menghindarkan dari banyak masalah”

“Kekecewaan mengajari kita arti kehidupan, teruskan perjuangan walau dengan keterpaksaan meski menghadapi banyak rintang”

“Jangan kamu mencari Tuhan mu hanya karena butuh jawaban, tapi carilah Tuhan mu karena kamu tahu Dia adalah jawaban yang kamu butuhkan”

“Hiduplah layaknya lilin yang menerangi orang lain, jangan hidup bak duri yang menusuk juga menyakiti orang lain”

“Jangan takut pada suatu bayangan, karena bila ada bayangan maka ada satu cahaya bersinar di dekatnya”

“Lidahmu pertahananmu, jika kau menjaganya ia akan turut menjagamu, jika kamu membiarkannya ia tidak akan pedulikanmu”

“Jika kamu merasa pendapat mu tiada pernah didengar, sebenarnya kamu tengah belajar bagaimana cara menghargai”

Semua Kata Kata Renungan di atas tentunya cocok untuk jadi Kata Kata Kesepian yang anda semua butuhkan. Kami memperolehnya dari berbagai macam sumber yang telah dirangkum agar dapat lebih menginspirasi anda semua juga bisa mengungkapkan Kata Kata Rohani yang memecah suatu masalah.

Inilah sedikit informasi kumpulan Kata Kata Doa renungan yang dapat kami bagikan untuk anda semuanya. Semoga dapat memberi manfaat bagi anda semua. Dan tak lupa, terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

kata sakit hati

Kata Kata Sakit Hati Menyentuh Hati

kata sakit hati

Kata Kata Sakit Hati Menyentuh Hati

Hidup ini bak roda yang selalu berputar. Ada kalanya kita bahagia, ada pula kalanya kita harus menangis karena sakit hati. Sakit hati banyak sekali penyebabnya. Ada yang dikarenakan persahabatan, keluarga, dan bahkan yang sedang marak sekarang ini adalah sakit hati karena cinta yang biasanya dialami oleh mereka para kalangan remaja. Hal hal semacam ini akan menimbulkan perkataan, yakni Kata Sakit Hati dari orang yang tengah mengalaminya. Ketika sakit hati, orang akan mencaci atau kadang hanya sekadar mengungkapkannya saja.

Kata kata dari Hati yang berhubungan dengan sebuah perasaan sakit hati, bisa datang tanpa dicari, itupun jika kita merasakan sakit hati yang amat berlebih. Bagi sebagian orang hal semacam itu merupakan Kata Menyentuh Hati yang cukup untuk membuat orang lain untuk merasakan iba, atau bisa membuat orang yang memberik  rasa sakit hati itu jadi tersadar lalu minta maaf. Itulah mungkin yang memang diharap oleh orang yang tengah mengalami sakit hati.

Setiap orang pastinya bisa kalau hanya membuat Kata Kata Hati yang ada hubungannya dengan perasaan patah hati. Namun, kadang kala sebagian orang yang ingin mengungkapkan patah hati membutuhkan sedikit inspirasi, sebab perasaan galau kadang membuat otak tidak bisa berpikir. Bagi anda semua yang mungkin saat ini merasakan sakit hati, tenang saja anda tak perlu khawatir karena kami kali ini akan memberik informasi kumpulan Kata Sakit Hati yang bisa menyentuh hati anda semua. Langsung saja, mari kita simak paparannya sebagai berikut :

“Aku sadar hari itu hari terakhir aku bersama denganmu. Terakhir ku melihat senyum indah  bibirmu, dan terakhir aku bisa katakan Aku Cinta Kamu”

“Aku ingin kembali pada masa lalu, yang disampingku hanya ada permen dan balon, juga belum ku rasakan kepedihan cinta”

“Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tapi cinta dasar dari kesedihan”

“Mungkin kita tidak selalu percaya pada orang yang kita cinta, tapi kita bisa mencinta orang yang benar-benar kita percaya”

“Aku akan relakan separuh jiwaku yang hilang, karena ku takut jika separuh jiwa ku itu bersamaku hanya akan mati bersama kehilanganmu”

“Maaf jika nanti aku tidak bisa bersamamu. Bukan karena ku tidak mencinta, tapi ku ingin kita berhenti saling menyakiti”

“Hal paling sedih adalah ketika orang yang mendatangi kita berjalan tuk menjauh, dan perasaan sedih bertambah seiring banyaknya jumlah kaki saat ia pergi tuk menjauh”

“Cinta jadikan kita sempurna. Namun cinta tak membutuhkan orang sempurna, karena kesempurnaan bisa diperoleh ketika saling memiliki”

“Dalam hidup hanya ada dua pilihan, yang pertama memilikimu, dan yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih pertama, aku takut pilihan kedua akan ikut menyertai hidupku”

“Kamu tak akan tahu seberapa tulus orang kan cintaimu, hingga nanti kamu lihat seberapa tulus ia cintaimu dalam kondisi kuranganmu”

“Yang lalu biar berlalu, karena memang semuanya berakhir. Biarkan semua tenggelam bersama matahari”

“Cinta sejati tiada bertindak kasar, cinta kan selalu bertindak lembut sebab didasari perasaan yang tulus dari hati”

“Ketika kamu benci seseorang maka sesungguhnya kamu tengah membuat hidupmu menjadi semakin rumit”

“Cinta sejati itu cinta yang tidak pernah juga tidak ingin mengatakan selamat tinggal”

“Kamu tahu kamu amat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkan dia hatimu akan hancur”

“Kadang dia hanya memberi kesempatan untuk mengenalmu, bukan memilikimu”

“Manusia akan belajar sakit tuk dapat mengenal sebuah kata sehat, dan kita pun harus mengenal sakit hati tuk dapat mengenal cinta sejati”

“Tidak baik bila sesatu dilakukan terlalu berlebihan, begitu pula dengan mencintai seseorang, bila berlebihan akan terasa sangat sakit bila dikecewakan”

“Cinta tidak bisa mengembalikan mu padaku, namun aku berharap cinta menyatukan kita dalam kehidupan akan datang”

Semua kumpulan Kata Kata Hati yang berhubungan perasaan rasa sakit hati ini kami dapat dari berbagai macam sumber dan  kami telah kumpulkan jadi beberapa.Kami buat untuk anda semua yang ingin membuat Kata Menyentuh Hati yang ingin anda sampaikan pada seseorang.

Inilah sedikit informasi kumpulan Kata Sakit Hati. Semoga dengan membaca tulisan Kata Hati ini anda semua dapat mengungkapkan perasaan yang telah terpendam. Terim kasih juga telah singgah dan membaca artikel dari kami.

kata bahagia penuh harapan

Kata Kata Bahagia Penuh Harapan

kata bahagia penuh harapan

Kata Kata Bahagia Penuh Harapan - Pada saat sebuah kebahagiaan datang, tentunya kita tak cukup hanya dengan berdiam diri saja. Pastinya kita akan mengungkapkan kebahagiaan yang tengah kita rasakan  dengan mengucapkan sebuah Kata Bahagia dengan langsung ataupun dengan menulisnya di berbagai media. Hal ini adalah wakil dari perasaan kita. Dan hal itu (kebahagiaan yang tengah kita rasakan) dapat menyebar pada orang yang membacanya, sehingga orang lain juga akan merasa bahagia layaknya kita.
Untuk dapat mengungkapkan Kata Kata Senang pada umumnya akan muncul begitu saja tergantung kebahagiaan yang kita punya. Namun,  tiada salahnya juga sedikit kita mengutip Kata Kata Harapan yang penuh kebahagiaan dari Kata Mutiara yang banyak sekali tersedia. Selain dapat diungkapkan diri sendiri, Kata Kata Bahagia itu juga bisa disampaikan pada orang lain untuk menyebarkan sebuah rasa kebahagiaan juga harapan.

Kata Kata Senang Bahagia Penuh Harapan untuk anda yang sedang mencari inspirasi Kata Kata Harapan  penuh kesenangan juga kebahagiaan, jangan mencari terlalu jauh karena kami kali ini akan membagikannya untuk anda semua. Dan kumpulan Kata Kata Senang ini sebagian adalah kutipan dari orang-orang terkenal yang tentunya dapat memberi inspirasi juga amat cocok untuk menyebarkan rasa bahagia yang sedang dirasakan. Langsung saja, mari kita simak paparannya sebagai berikut ini :

“Yakinlah dengan bersyukur  kebahagiaan akan terus dan terus bertambah”

“Untuk meraih sukses, kita harus memiliki motivasi kuat. Tapi untuk bahagia, kita dapat menikmatinya saat beristirahat serta bersyukur”

“Orang yang tahu cara tuk bersyukur adalah orang yang bisa menikmati indah dan arti kebahagiaan hidup”

“Kebahagiaan bukan sesuatu yang siap dipakai, kebahagiaan berasal dari tindakan diri sendiri, (oleh M.K. Gandhi)”

“Cinta adalah kunci utama membuka pintu gerbang bahagia, (oleh Oliver Wendell Homes)”

“Jadikan hati selalu damai, agar bisa bahagiakan diri sendiri juga orang lain”

“Syukuri yang ada, bukan mensyukuri yang akan ada. Cari yang membuatmu bahagia, bukan yang mungkin buatmu bahagia”

“Bahagia tiada terletak pada benda yang kita punya, namun bahagia ada pada dalam diri sendiri, (oleh Andrew Carnegie)”

“Kunci bahagia yakni memiliki impian, sedangk  kunci kesuksesan yakni meraih impian, (oleh George Lucas)”

“Kamu akan lebih mudah merasakan bahagia dengan menerima kuranganmu, daripada mencari bahagia dengan menjadi orang yang sempurna”

“Setiap menit amarah yang kamu miliki, kami sudah kehilangan enam puluh detik dari sebuah kebahagiaan, (oleh Dr Seuss)”

“Kebahagiaan tiada muncul karena harta yang melimpah ruah, namun muncul dari kebiasaan hidup wajar juga normal, (oleh James Wood)”

“Tiap orang yang mengharap bahagia, harus juga wajib memberi bahagia pada orang lain, (oleh John Mason)”

“Kala kamu merasa kamu tiada bahagia dengan hidup yang kau punya, ingatlah ada yang bahagia hanya karena kamu ada”

“Waktu yang kau sia-siakan dengan kegembiraan mu itu, bukan waktu yang terbuang sia-sia, (oleh Robert A. Heinlein)”

“Salah satu dari sekian banyak alasan besar mengapa hidup tiada bahagia adalah mengharap kebahagiaan yang terlalu besar, (Fontanelle)”

“Selalu lakukan hal  benar, itu kan bahagiakan orang juga kan mengherankan orang  lainnya, (oleh Twain)”

“Hal yang paling penting  menjalani hidup yakni dengan jadi bahagia, hanya itu yang paling penting, (oleh John Lennon)”

“Bahagia bukan tujuan, tapi cara kita jalani hidup, (oleh Burton Hills)”

“Manusia yang belum pernah mengalami yang namanya penderitaan, tiada akan pernah mengalami bahagia dalam hidup, (Kahlil Gibran)”

Kumpulan Kata Kata Bahagia juga Kata Kata Harapan kebahagiaan layaknya kutipan diatas merupakan kumpulan berbagai sumber yang telah kami rangkum. Kebanyakan kutipan-kutipan Kata Bahagia dari orang ternama. Dan pastinya sangat cocok untuk mewakili perasaan bahagia anda atau untuk disampaikan pada orang lain agar memiliki sebuah harapan.

Sekian sedikit tentang Kata Kata Senang penuh harapan. Semoga Kata Kata Harapan bahagia ini dapat menginspirasi anda semua yang membacanya. Terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel dari kami.

kata islami

Kata Islam

kata islami

Kata Islam – Ada kalanya setiap orang itu memerlukan yang namanya sebuah ketenangan. Karena dengan kita mencapai suatu titik tenang, maka kita akan merasakan yang namanya sebuah kedamaian yang kita pun akan bisa memaknai dengan baik apa apa saja yang telah jalani dalam hiudp kita ini. Dan pasti sebuah kedamaian didapat ketika kita mendekatkan diri pada sang pencipta. Utamanya bagi mereka para kaum muslim yang mendekatkan diri pada Tuhan dengan berdzikir. Hal semacam ini akan membuat hati menjadi tenang, damai. Apalagi bila ditambah dengan Kata Islam dari para Nabi dan tokoh Islam.

Kita sering mendengar dan mendapat Kata Kata Islam dari penceramah dan para ulama yang memberi dakwah, baik di pengajian atau acara televisi yang bertema siraman rohani Islam. Kala dirundung banyak masalah, Kata Islam sangat bisa membuat kita lebih dekat kepada Tuhan dan dengan menyerap Kata Kata Islam kita akan dapat memecah masalah, karena Tuhan pastinya tidak akan menguji umatnya diluar dari batas mampuannya.

Jika anda semua hendak mencari Kata Islam, anda semua disini bisa menemukan variasi kumpulan Kata Kata Islam  yang telah kami sediakan dan kumpulkan dari berbagai Mutiara Hadits Imam dan dari tokoh besar Islam lain. Dan sebaiknya selain  membaca, anda juga mempraktekkan maksud Kata Islam di sini, dan memaknai setiap pengertiannya. Langsung saja, mari kita simak bersama paparannya dibawah ini :

“Amal paling dicintai Allah adalah amal yang terus menerus meski hanya sedikit” (oleh Nabi Muhammad SAW)

“Orang beramal tanpa didasari ilmu, amalnya akan sia-sia belaka karena tidak akan diterima Allah SWT” (oleh Ibnu Ruslan)

“Pangkal semua kebaikan di dunia dan akhirat adalah taqwa pada Allah SWT” (oleh Abu Sulaeman Addarani)

“Sifat rendah hati itu taat mengerjakan kebenaran juga menerima kebenaran yang datangnya dari siapa saja” (oleh Fudlail bin Iyadl)

“Pikiran sumber ilmu, sedang ilmu sendiri sumber amal” (oleh Wahb)

“Hendaklah kamu berbuat baik pada orang yang berbuat jelek padamu” (oleh Lukman Hakim)

“Orang bijak tidak akan terpeleset harta, meski terpeleset ia akan dapat berpegangan” (oleh Abdullah bin Abbas)

“Memerintah dan mengawasi diri sendiri jauh lebih sulit juga lebih baik daripada memerintah atau mengawasi sebuah negeri” (oleh Ibrahim bin Adham)

“Kerjakan apa yang telah jadi hak dan kewajibanmu, karena bahagia hidupmu terletak disitu” (oleh Musthafa Al-Gholayani)

“Yang disebut teguh hati itu adalah memegang sungguh-sungguh apa yang diperlukan olehmu dan membuang selain itu” (oleh Aktssam bin Shaifi)

“Setiap manusia pasti memiliki orang yang dicintai juga yang dibenci, Tapi bagimu, jika ada berkumpulah bersama orang yang bertakwa” (oleh Imam Syafii)

“Pengkhianatan paling besar itu adalah pengkhianatan umat. Sedang pengkhianatan paling keji itu adalah pengkhianatan pemimpin” (oleh Ali bin Abi Thalib)

“Semua manusia hendaknya memperhatikan waktu sekaligus mengutamakannya” (oleh Umar bin Utsman Al-Maliky)

“Biasakan hatimu bertafakur dan biasakan matamu sering menangis” (oleh Abu Sulaiman Ad-Darani)

“Mereka yang sehari-harinya hanya sibuk mencari uang demi kesejahteraan keluarganya, mustahil mereka mendapat ilmu pengetahuan” (oleh Imam Syafii)

“Barang siapa tiada menghargai nikmat, nikmat itu akan diambil dalam keadaan ia tak mengetahuinya” (oleh Siriy Assaqathi)

“Bekerjalah untuk keperluan makanmu. Sedang yang paling baik adalah bangun tengah malam dan berpuasa siang hari” (oleh Ibrahim bin Adham)

“Sedikit makan, sedikit tidur juga  sedikit kesenangan termasuk  ciri-ciri orang yang dicintai Allah” (oleh Abu Bakar bin Abdullah Al-Muzani)

“Jangan berteman dengan yang hanya mau menemanimu saja kala sehat juga kaya, karena teman seperti itu sangat berbahaya untukmu dibelakang hari” (oleh Imam Ghozali)

Dengan kumpulan Kata Kata Islam yng telah kami cantumkan diatas, anda semua tentudapat kembali mengingat Allah SWT. Islam mengajarkan para umatnya slalu bersatu, berusaha mencoba dan mendapatkan ridho dan  kasih saying dari-Nya. Kata Kata Islam mencoba untuk mengajak anda semua gotong royong, peduli, dan saling menghargai, juga memahami. Terakhir, yang penting  yaitu menyambung tali silahturami. Semoga Kata Kata Islam yang telah kami bagikan diatas, anda semua bisa mendapat pencerahan, dan berbuat baik.

Kata Kata Islam akan menjauhkan Anda dari mara bahaya, dan juga membimbing hidup Anda, karena semuanya baik adanya. Semoga dengan anda menerapkan Kata Kata Islam ini akan dimasukkan dalam surga Allah. Lebih baiknya, bila anda semua menjaga silahturami dengan  membagi  Kata Kata Islam ini pada teman-teman Anda. Tips membaca kata Islam yakni dengan anda semua coba tuk mencermati, artikan lalu pahami. Semua Kata Islam pastinya memiliki maksud tersendiri. Walau kata-kata indah kadang sulit diartikan, tetapi cobalah semua akan bisa. Kata Kata Islam ini adalah kata-kata yang indah dari hati nurani yang paling dalam, dan terucap dari orang yang beriman kuat. Oleh sebab itu, Kata Islam ini mempunyai makna luas juga artian mendalam, layaknya lautan biru. Dan juga Kata mutiara motivasi Islam ini bisa membantu proses menjelaskan arah, dan intensitas serta ketekunan anda semuanya dalam mencapai suatu tujuan.

Sekian sedikit informasi kumpulan Kata Kata Islam yang sangat bijak dari kami. Semoga kumpulan Kata Islam ini dapat membuat anda semua lebih mendekatkan diri pada Tuhan juga dapat lebih menyikapi setiap masalah yang datang. Terima kasih pula telah singgah dan membaca artikel kami.

  • hakimteafootertime

    Bukan hanya sekedar eksis di dunia blog tapi mencoba memberikan manfaat untuk dunia blog.

  • hakimteafootertime

    Bukan hanya sekedar eksis di dunia blog tapi mencoba memberikan manfaat untuk dunia blog.